UNGKAPANKU

 Aku bernama Aprina Indria Mulyani , Awal mengenal SMKI Yogyakarta dari mana  awal mengenal smki sejak tahun 2005 dulu saya mengikuti wrokshop di SMKI mewakili sekolah saya bahkan beberapa kali sya mengikuti lomba yang bertempat di SMKI.Mendaftarkan diri di SMKI Yogyakarta, jauh hari sebelum penerimaan IJAZAH saya sudah datang ke SMKI untuk mengambil formulir pendaftaran.

Saat mengikuti tes bakat, setelah penerimaan STTB saya langsung datang ke SMKI sendirian tanpa di dampingi orangtua’ sesampainya di SMKI ternyata langsung tes bakat! karena saya tidak ada persiapan sama sekali saya memilih pulang untuk mempersiapkan tes bakat tersebut, kemudian hari kedua aku kembali untuk te bakat  ditemani kakaku

Mengikuti kegiatan Masa Orientasi Siswa (MOS), masa mos adalah masa yang paling menyebalkan menurutku” bayak hal aneh yang harus dilakukan. Pengalaman yang menarik selama di kelas X (Tingkat I), pengalaman menarik disaat KEMAH BAKTI BUDAYA di daerah Kalibawang” disana benar-benar diajarkan kemandirian. palimg benci mau mandi tapi tidak ada airPengalaman yang berkesan selama di kelas XI (Tingkat II), kelas XI paling berkesan adalah masa PI di PURAWISATA  yang dilakukan malam hari dan pagi hari tetap bersekolah, uuuuuh’ rasanya pengen pergi ke gunung kapas !!Pengalaman yang tak terlupakan selama di kelas XII (Tingkat III),pengalaman disaat prosess Tugas Akhir semester I dan semester II” selain itu juga harus memeikirkan UNAS dll, banyak sekali hal – hal yang harus  benar – benar dipikirkanBila akan meninggalkan SMKI Yogyakarta karena telah lulus, mungkin sya akan merasakan kerinduan ‘ karna di sekolah sudah saya anggap sebagai rumah setiap hari kesekolah , dari pagi sampai malam” kalau sudah lulus jarang ke SMKI!

Harapan kepada adik-adik kelas
, jangan banyak mengelu, di SMKI kita di ajarkan banyak diajarkan hal- hal baru yang mungkin bisa menjadi pengalaman ” disini kita berlatih mandiri ”

Harapan kepada teman-teman seangkatan kelas XII (Tingkat III)
, teman jangan lupakan aku ya! meskkipun aku orangnya tidak baik di mata kalian  setidaknya jika kita berjumpa saling menyapa ” n_n

Harapan kepada bapak dan ibu guru serta karyawan
, terus semangat di SMKI kalian membimbing siswa  yang berbeda dalam kebiasaan mereka yang aktif  dalam hal Non Formal tetapi tidak aktif di informal

Hal – hal lain yang perlu diungkapkan , kenapa fasilitasnya baru diper benahi setelah kami mau keluar????

Tinggalkan Balasan

